IT Kelas Kampung yang mengguncang Kota

Aktivitas di Tata Compusindo hari ini lumayan buat nambah ilmu sebagai Peserta Pendidikan Sistem Ganda  (PSG), biar nggak kaget ntar kalo udah terjun benaran di Dunia Kerja.

4 Reset Printer MP237
Praktik Reset Ulang Absrober Almost Full Printer MP237
3  Mengganti Kipas LGA dan Memasang Hardisk
Waw… Parah ni PC  datang udah Kayak Kapal Titanic, Berantakan semua, So…. ganti Kipas LGA dan Rakit Ulang
2 Mutilasi Motherboard Printer Ip2770
Roll Printernya ngandat Sob….!!!, Ambil mayat yang lain Mutilasi, dan Treng…..!!!! Rupanya Printer yang satunya juga ngalamin penyakit yang sama
1 Mengganti Hardisk Pc
Hardisknya gak Detect ya  sob… Coba bongkar dan pasang…. Eh…..!!! mesti diganti rupanya, Setelah di Ganti Treng….!!!, baca… tinggal INSTAL ULANG. dan REBES…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s