Paskah Anak-Anak 2012 Paroki Kristus Raja Sosok

KRISTUS SUNGGUH BANGKIT MARILAH KITA BERSUKA CITA

Kebangkitan Yesus dari mautlah yang mampu memberikan suka cita bagi umat-umat yang percaya kepada-Nya, seperti yang saat ini dirasakan oleh anak-anak di Paroki Kristus Raja Sosok, mereka begitu  amat bergembira. Anak-anak adalah generasi penerus bangsa dan agama jadi sudah selayaknya mereka juga ikut ambil bagian dalam suka cita tersebut, setelah dipersiapkan beberapa hari oleh Ibu WK dan OMK akhirnya acara ini bisa terealisasi dengan baik dan SUKSES.

Mr.Jumidi(OMK) sedang mempersiapkan dekorasi (H-1)
Balonnya Keren Kan.... Liat aja besok pasti rebutan
Ha..... Setelah Beres Dekor Rileks dulu blum selesai semua sih tiup balonnya lanjut besok aja takut pada kempis

Kalau yang berikut ini adalah hari yang ditunggu-tunggu, Pagi misa dulu, tapi sorry saya nggak sempat jepret-jepret digereja, ngak enak ganggu jalannya misa.

Kalau yang ini anak-anak Play Group (Asyik cari telur Paskah Yuk)
Anak kelas 1 SDlomba mindahin Kelereng aja ya.. seru neh..!
Ha....ha... kalo yang ini anak kelas 2, mereka lomba isi air dalam botol
Ini kelas 5 mereka lomba nyusun kata.
Sementara didalam,ka' Ros, Ka' Nong and the other crue masih berkenan memberikan penghiburan lewat lagu puji-pujian.

Tapi…. sorry masih ada beberapa yang missing Jepret, jadinya dokmennya nggak komplit.

<<kunjungi juga>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Jl.Raya Dusun Sosok II (Ujung Puskesmas Sosok) Telp.0563-2024292 / 0821.5070.8795

%d blogger menyukai ini: