Printer sexy

Siapa takut kehilangan nyawanya akan kehilangan nyawanya..!!!.

Berlaku nggak sih hal seperti itu pada sebuah printer…??? dari pada bonyok iya ja’ lah.Kalo dah musim kebut-kebut kayak gini, hal seperti itu mesti dipercayai juga. paling nggak buat mempermudah kontrol (Tinta dan luber). kalau suntik catridge bisa nggak anda menebak catridge nya udah dalam pengisian yang pas atau belum. yach paling banyak yang bilang kalau udah keluar itu bearti udah penuh, itu mah salah, yang benar udah kepenuhan, ntar nyebrang ke ruang tinta lain lho. kalau isi dikit, malah ribet isi-isi terus, apalagi kalo pas lagi dapat borongan (borong amplop kayak hari ini) mestih kebut 4000 lembar lagi. liat aja no….h, kerangka dibongkar, biar nggak menghalangi pergerakan,tutup catridge di congkel biar transparant (Nggak pake suntik lagi tinggal tuang aja) masalah isi ya… so… pasti pas…!!! (Kayak pertamina aja). Selain dari pada itu mata aku jadi segerrrr kalo dah ngeliat printer Sexy kayak gini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Jl.Raya Dusun Sosok II (Ujung Puskesmas Sosok) Telp.0563-2024292 / 0821.5070.8795

%d blogger menyukai ini: